Asintel Kasau Canangkan Pembangunan Zona Integritas di Satuan Jajarannya

CAKRA101, Cilangkap- Asisten Intelijen (Asintel) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI I Wayan Sulaba, S.Sos.,M.Sc. mencanangkan pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk jajaran dan Supervisi Sintelau, di ruang rapat Sintelau, Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (8/2/2022).

Dalam sambutannya Asintel Kasau mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas merupakan langkah awal dan bagian dari program mensukseskan reformasi birokrasi. Langkah tersebut dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan terutama di Sintelau.

Asintel Kasau berharap agar pencanangan pembangunan ZI menjadi upaya dan komitmen bersama untuk menjadikan Sintelau zona yang berintegritas, sekaligus sebagai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Pada acara yang dihadiri oleh Itjenau, Asrena Kasau, Kadisrpotrudau, dan Kadispenau ini juga dilaksanakan penandatanganan Fakta Integritas oleh masing masing perwakilan Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, serta penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Asintel, Waasintel dan para saksi.

MC101-Diapenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds