Peringatan HUT Ke-76 TNI AU. Stand Dirgantara Expo Dispenau, Masih Diminati Masyarakat

CAKRA101, Bandung- Hari kedua penyelenggaraan pameran Kedirgantaraan, stand Dispenau di Lanud Sulaiman Bandung, masih diminati masyarakat.

Pengunjung yang terdiri dari siswa-siswi Sekolah Angkasa, Lanud Sulaiman, para peserta kejuaraan Aeromodeling dan masyarakat umum, secara bergantian terus mendatangi stand Dispenau, Sabtu (19/3/2022).

Tingginya animo masyarakat, sebagai bukti bahwa informasi kedirgantaraan masih diminati masyarakat. Stand pameran Dispensu, akan dibuka hingga Minggu (20/3/2022), menyajikan display miniatur alutsista TNI AU, profil penerbang tempur TNI AU, prajurit Kopasgat dan sejumlah foto-foto atlet FASI berprestasi, informasi rekruitmen prajurit TNI AU serta buku-buku kedirgantaraan.

Asep Budi, salah satu pengunjung mengatakan, pameran seperti ini sangat mengedukasi masyarakat. Menurutnya selama ini, masyarakat hanya bisa melihat bagian luar pesawat tempur dari televisi dan tayangan youtube.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia karena sudah menggelar pameran ini.” ujar Asep Budi, yang juga peserta Aeromodelling Air Force Cup 2022.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds