Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari Bangun Kedekatan Sesama Istri Prajurit Dengan Olahraga

CAKRA101, Teluk Bintuni– Dalam rangka meningkatkan kesehatan juga perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang, sekaligus bagun kedekatan sesama istri prajurit, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema, ajak Persit Cabang XX Ranting Brigif 26/GP dan Ranting 3 Yonif 763/SBA olahraga bersama, di lapangan Yonif 763/SBA, Teluk Bintuni, Papua Barat, Rabu (23/3/2022).

“Senam merupakan salah satu jenis olah raga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat, baik bagi fisik, maupun mental kita. Dengan melakukan kegiatan senam secara teratur tentunya akan membuat kesehatan semakin terjaga, untuk itu saya mengajak kepada kita semua untuk bisa meluangkan waktu untuk berolahraga,” ucap Ny. Alin.

Ia menambahkan kesehatan ini sangat penting karena dengan tubuh yang sehat, berarti itu juga sudah mendukung kinerja suami untuk melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kemudian jangan lupa jaga kecerian dan kegembiraan seluruh anggota Persit dimanapun suami ditugaskan. Kegiatan olahraga selain menyehatkan, juga bisa berkomunikasi langsung sehingga terjalin tali silaturrahmi yang akrab diantara kita karena bisa lebih mengenal satu dengan yang lain,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Ketua Persit mengajak anggota persit jalan santai mengelilingi Markas Yonif 763/SBA, senam bersama kemudian olahraga voli dalam suasana santai. Senyum, ketawa dan tepuk tangan saling menyemangati tim yang bertanding menjadi hiburan menarik saat kebersamaan Ibu Ketua Persit dengan Ibu-Ibu Persit yang suaminya sedang menjalankan tugas negara di wilayah Teluk Bintuni.

MC101-Pendam XVIII/Ksr

daniel

daniel

This will close in 20 seconds