Pangdam XVIII/Kasuari Minta Prajurit Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA Kerja Yang Baik Dan Lindungi Masyarakat

CAKRA101, Teluk Bintuni– Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., meminta kepada seluruh prajurit yang saat ini melaksanakan tugas di Brigade Infanteri (Brigif) 26/Gurana Piarawaimo (GP) dan Batalyon Infanteri (Yonif) 763/Sanetia Buerama Amor (SBA), agar tetap semangat, jaga kesehatan dan tunjukkan tugas yang terbaik serta lindungi masyarakat yang berada di Papua Barat khususnya yang berada di Teluk Bintuni.

Hal ini disampaikan Pangdam usai melaksanakan olahraga bersama para prajurit Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA beserta Persit, di Teluk Bintuni, Papua Barat, Rabu (23/3/2022).

Lebih lanjut disampaikan, ia berterima kasih karena para prajurit Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA adalah prajurit yang luar biasa.

“Saya senang kalian semua ikut bergembira namun kebersamaan ini rasanya mau lama tetapi Panglima bersama rombongan masih banyak tugas yang harus dikerjakan,” ujarnya.

Ia meminta agar mempercayakan rantai Komando yang ada di sini kepada Komandan Brigade dan Komandan Batalyon.

“Saya berharap kalian pegang rantai Komando itu dengan jelas dan teguh apapun yang terjadi satu Komando”.

“Apa yang menjadi kebutuhan sampaikan kepada pimpinan, baik secara pribadi maupun secara satuan. Kalian prajurit yang luar biasa oleh karena itu apabila Panglima berbicara dengan hati, kalian harus memunculkan bagaimana kebutuhan itu dengan hati,” kata Pangdam.

Olahraga bersama diawali dengan pelaksanaan senam. Olahraga ini merupakan salah satu wadah penyemangat dan bukti kedekatan Pimpinan dengan prajuritnya dalam suasana penuh kegembiraan.

Ikut dalam kegiatan ini, Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari, Asops, Aspers, Aster, Waaslog, Danbrigif 26/GP, Danyonif 763/SBA, seluruh prajurit Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA dan Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari beserta pengurus.

MC101-Pendam XVIII/Ksr

daniel

daniel

This will close in 20 seconds