Pengurus Pusat PPPAU Periode 2022 – 2027 Dilantik

CAKRA101, Jakarta- Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsekal Madya TNI Nanang Santoso, mewakili Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), melantik Pengurus Pusat Persatuan Putra-Putri Angkatan Udara (PPPAU) periode 2022-2027 di gedung Serba Guna Ardhyaloka, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dankodiklatau, Kasau mengatakan, PPPAU adalah sebuah wadah yang dapat menaungi dan menyatukan seluruh keluarga besar Angkatan Udara dalam kesatuan organisasi yang utuh.

Kasau berharap organisasi PPPAU dapat mempererat jalinan kekeluargaan putra dan putri TNI AU untuk saling membantu dan saling melengkapi, sehingga dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Selaku Pembina PPPAU saya berharap organisasi ini, dapat berkomitmen dan berpatisipasi aktif dalam mendukung kebijakan dan program TNI AU, Khususnya dalam bidang sosial dan kesejahteraan,” ujar Kasau.

Hadir dalam kegiatan tersebut, staf khusus Presiden Diaz Hendropriyono, Asintel Kasau Marsekal Muda TNI I Wayan Sulaba, S. Sos., M.Sc., Aspotdirga Kasau Marsekal Muda TNI Bowo Budiarto, CHRMP., Kapuspotdirga, Kadispenau, Kadiskumau, Kaskoopsudnas I, Danlanud Halim dan para pengurus inti PPPAU.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds