Asops Dankormar Apresiasi Peserta Rakernisops Kormar Tahun 2022

CAKRA101, Jakarta- “Saya mengapresiasi antusiasme dan dedikasi yang telah ditunjukan oleh seluruh para peserta Rapat Kerja Teknis Operasi (Rakernisops) Korps Marinir tahun 2022.” Ucap Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar saat menutup Rakernisops yang di dilaksanakan di ruang rapat Agoes Soebekti Mako Kormar. Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun no 40 Kwitang Jakarta Pusat. Kamis (01/04/2022).

Kegiatan Rakernisops Kormar yang sudah terlaksana selama dua hari terhitung mulai tanggal 31 maret sampai dengan 01 april 2022 ini berjalan dengan tertib, lancar dan optimal dan diikuti jajaran Staf Operasi secara tatap muka untuk peserta wilayah Jakarta dan virtual untuk peserta wilayah diluar Jakarta.

Dalam amanatnya Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan bahwa setiap hasil yang diperoleh dalam diskusi dan pembahasan mengenai implementasi dan evaluasi program kerja bidang operasi dan latihan, saya harapkan dapat memberikan manfaat dan dampak nyata terhadap pencapaian sasaran program kerja yang lebih maksimal di satuan masing-masing.

“Saya berharap agar seluruh peserta rakernisops dapat benar-benar memedomani dan menjalankan arah kebijakan yang telah saya sampaikan agar dapat diperoleh outcome berupa kesiapan operasional Korps Marinir yang optimal dalam menghadapi kompleksitas penugasan saat ini maupun di masa yang akan dating,” harap Asops Dankormar.

Lebih lanjut Asops Dankormar mengucapkan terima kasih atas setiap masukan dan saran yang konstruktif untuk mendukung arah kebijakan Korps Marinir sekaligus pelaksanaan program kerja bidang operasi dan latihan tahun 2022 di satuan masing-masing.

“Akhirnya dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wata’ala Rapat Kerja Teknis Operasi Korps Marinir Tahun 2022 secara resmi saya nyatakan ditutup.” Pungkas Asisten Operasi Komandan Korps Marinir Kolonel Marinir Ahmad Fajar.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asops Pasmar, Pasops Kolak Kormar dan peserta jajaran Staf Operasi Korps Marinir.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds