Wadan Kormar Ikuti Farewell Golf Game IR Kormar

CAKRA101, Jakarta- Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., mengikuti acara Farewell Golf Game Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, di Padang Golf Pangkalan Jati (PGPJ), Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere Kota Depok.Jumat(01/04/2022).

Wadan Kormar menyampaikan acara ini dalam rangka melepas Ir Kormar yang sudah memberikan Darma Baktinya kepada Korps Marinir sampai dengan masa jabatannya, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Korps Marinir mengucapkan Terimakasih atas segala upaya dan kerja keras serta prestasi dan dedikasi yang telah tunjukkan selama mengemban jabatan sebagai Ir Kormar. Mudah mudahan Karya Bakti yang sudah diberikan di Korps Marinir bisa dilanjutkan ditempat yang lain.

Kemudian dilanjutkan oleh Ir Kormar menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada semua panitia yang telah mendukung dan menyelenggarakan acara Farewell Golf Game ini, semoga bisa mempererat tali silaturahim diantara kita, Ir Kormar berharap meskipun nantinya berada di luar Korps Marinir tetapi hati saya tetap di Korps Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Mako Kormar serta para Dankolak Kormar.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds