Lanmar Jakarta Terus Kebut Vaksin Untuk Masyarakat

CAKRA101, Jakarta- Secara maraton Lanmar Jakarta terus melaksanakan serbuan vaksin dalam ranga percepatan vaksinasi kepada masyarakat, bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jl. Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Rabu (13/04/2022).

Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Arif R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan, kegiatan vaksin yang dilaksanakan Lanmar Jakarta pada malam hari selama bulan Ramadan bertujuan untuk memudahkan keluarga besar Korps Marinir TNI AL dan masyarakat yang akan melaksanakan vaksin. Dengan adanya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) diseputar Ciladak, diharapkan kepada pelaku usaha dan pengujung yang belum atau belum lengkap menerima vaksin untuk datang langsung ke Gedung Bapra. Semua bisa mendapatkan vaksin dari anak-anak sampai dewasa, baik itu dosis ke 1 sampai dosis ke 3 (Booster), ucap Danlanmar.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan (Diskes) Korps Marinir dan Balai Pengobatan (BP) Lanmar Jakarta merupaka instruksi Langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto kepada jajaranya untuk terus membantu pelaksanaan percepatan vaksin kepada masyarakat sesuai Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudomargono, S.E., M.M., dalam memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat melalui kerja nyata untuk mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19.

Kegiatan berjalan Lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan Disiplin Memakai Masker.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds