Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI di Kodam XVIII/Kasuari

Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI di Kodam XVIII/Kasuari

CAKRA101, Manokwari– Tim Audit Itjen TNI lakukan kegiatan exit meeting melaporkan beberapa temuan dan permasalahan terkait dengan kinerja, perbendaharaan dan keuangan di wilayah Papua Barat dan Kodam XVIII/Kasuari yang perlu segera ditindaklanjuti dan diperbaiki. Exit meeting berlangsung di di ruang Yudha, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Jumat (27/5/2022).

Kegiatan dipimpin Irdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M., M.Tr.(Han) , Tim Itjen TNI diketuai Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., CFrA. membacakan beberapa permasalahan-permasalahan yang ditemui saat pelaksanaan pengawasan.

Laksma Agus minta, informasi temuan dan atensi yang disampaikan supaya ditindaklanjuti, dengan harapan ini dapat memperbaiki kinerja organisasi dan dapat dicegah kesalahan dalam pengelolaan keuangan negara yang harus dipertanggungjawabkan dan dilaporkan administrasinya secara benar.

Exit Meeting adalah rangkaian kegiatan audit Tim Itjen TNI, setelah beberapa hari melakukan pemeriksaan diwilayah Manokwari, kemudian diakhiri dengan pelaporan hasil temuan.

MC101-Pendam XVIII/Ksr