Ribuan Prajurit Marinir Bakal Naik Pangkat

CAKRA101, Jakarta- Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Korps Marinir (Kormar) Letkol Marinir Prasetyo Pinandito, M.M., M.Tr.Hanla., memimpin langsung Rapat Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) bagi Bintara dan Tamtama dijajaran Korps Marinir TNI AL untuk periode 1 Oktober 2022, di Ruang Rapat Spers Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Jumat (10/06/2022).

Rapat UKP yang dilaksanakan kali ini guna mengetahui personel yang akan diusulkan pangkatnya periode 1 Oktober 2022 merupakan salah satu sarana pembinaan terhadap prajurit yang pada hakikatnya merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam hierarki keprajuritan yang didasarkan atas kwalifikasi yang dimiliki dalam mengawaki organisasi TNI-AL.

Dalam kesempatan ini, Kadisminpers Kormar menyampaikan, ”Berkaitan dengan hal tersebut dalam proses pembahasan materi, saya mengharapkan peran dan partisipasi aktif para peserta sidang untuk memperhatikan dengan seksama dan teliti terhadap usulan dari kotamanya. dengan demikian diharapkan akan mendapatkan hasil keputusan sidang yang terbaik dan bermanfaat bagi organisasi tni al, personel yang bersangkutan maupun keluarganya,” ungkapnya.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds