Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Kunjungi Keluarga Prajurit Pasmar-3 Sorong

CAKRA101, Sorong- Untuk memupuk kebersamaan, kepedulian dan rasa cinta kasih, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto melaksanakan kunjungan sosial ke rumah keluarga prajurit Pasmar-3 Jl Poros Katapop 2, Jalur Sindang katapop 2, Sorong-Papua Barat. Kamis (16/06/2022).

Kegiatan kunjungan sosial tersebut diawali dengan mengunjungi rumah Kopka Mar Joko Sukarno yang berdinas di Yonmarhanlan XIV Sorong, kemudian dilanjutkan mengunjungi rumah Kopda Mar Andi Supriatna yang berdinas Yonif 11 Mar.

Kunjungan yang diwarnai suasana penuh kekeluargaan dan cinta kasih tersebut, Ketua Gabungan Jalasenatri Korps Marinir memberikan dukungan dan masukan untuk memacu dan memberikan semangat kepada Kopka Mar Joko Sukarno dan Kopda Mar Andi Supriatna.

“Dengan berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup, bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridho Allah SWT”, Tegas orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Korps Marinir.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyerahkan tali asih kepada keluarga prajurit Pasmar-3 yang dikunjungi, didampingi Ketua Korcab Pasmar-3 Ny. Desy Y. Rudy Sulistyanto, dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta Pengurus Korcab Pasmar-3.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds