Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Resmikan Cabang 8 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

CAKRA101, Sorong- Ketua Gabungan jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto meresmikan secara langsung pembentukan dan pengangkatan Ketua Cabang 8 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. bertempat di Ruang VIP Gedung Belati Mako Lanmar Sorong, Kesatrian Abraham Octavinaus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis, (16/06/2022).

Sehubungan dengan perkembangan Organisasi Korps Marinir maka perlu mengadakan perubahan Organisasi untuk memperoleh pembinaan yang efektif dan efisien Berdasarkan Skep Ketua Umum Jalasenastri Nomor Skep/22/IV/2022 Tanggal 26 April 2022 Tentang Pembentukan Cabang 8 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto secara langsung meresmikan dibentuknya Cabang 8 Gabungan Jalasenastri Korps Marini dan mengangkat Ny. Anom Widjaja sebagai Ketua Cabang 8 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

“Selamat kepada Ny. Anom Widjaja dan Saya serahkan pula Vandel, Stempel dan modal awal kepengurusan Cabang 8 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, semoga dengan jabatan dan Amanah ini dapat mengemban tugas dengan baik, berbekal pengalaman ibu sebelumnya, ibu akan mampu melaksanakan dengan maksimal, dalam Susana kebersamaan dan kekeluargaan”. ujar Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds