Kasdam XVIII/Kasuari Ikuti Secara Vicon Seminar TNI AD ke VI

CAKRA101, Manokwari- Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga didampingi Irdam dan para pejabat Kodam lainnya, mengikuti Seminar TNI AD ke VI tahun 2022, secara Virtual, di ruang Posko Kodam XVIII/Kasuari Senin (27/6/2022).

Seminar dilaksanakan di Gedung Prof. Dr. Satrio, Seskoad Bandung dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos ikut hadir sebagai peserta seminar secara langsung dari 200 peserta yang hadir.

Sedangkan 895 peserta ikut secara virtual yang tersebar di 659 titik diseluruh wilayah Indonesia, termasuk dari Kodam XVIII/Kasuari yang diikuti Kasdam Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan para komandan satuan jajaran. Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu “Reaktualisasi Doktrin Operasi Militer Matra Darat Dalam Menghadapi Ancaman Perang Masa kini Dan Masa Depan”.

Seminar ini, memiliki target untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan prajurit TNI AD dan segenap komponen bangsa tentang permasalahan aktual bangsa yang berpengaruh langsung terhadap pembangunan pertahanan negara, disamping menjadi ajang silaturahmi diantara peserta seminar TNI AD.

MC101-Pendam XVIII/Ksr

daniel

daniel

This will close in 20 seconds