Bentuk Rasa Syukur, Keluarga Besar Pandurilastaka Laksanakan Kurban dan Beri Santunan Anak Yatim

CAKRA101, Jakarta – Keluarga Besar Pandurilastaka (Perwira Akmil 2011 Tangguh Perkasa) melaksanakan kurban dan santunan anak Yatim di hari Raya Idul Adha 1443 H /2022 M, bertempat di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2022).

Acara yang mengusung Tema Fight & Win Together tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada sang Pencipta atas karunia yang telah diberikan selama ini, terlebih 11 tahun pengabdian Akmil 2011 kepada NKRI.

Selain itu juga bertujuan untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan, dengan harapan kurban maupun santunan yang diberikan bisa bermanfaat dan menjadi amal kebaikan yang tidak berujung kepada Perwira Akmil 2011 dalam menjalankan karier menuju pintu kesuksesan, serta menjadikan hubungan yang harmonis, solid dan kompak antar sesama rekan seperjuangan.

Pada perayaan kurban tahun ini, keluarga besar Pandurilastaka menyerahkan 1 ekor sapi lemosin kepada pengurus Masjid At-Tin untuk di kurbankan serta memberikan santuan kepada 300 anak-anak panti asuhan dari berbagai Yayasan yang ada di Jabodetabek diantaranya Yayasan Rumah Harapan (Tapos), Kumpulan anak yatim (Demarco), Yayasan Ahlul Quran (Kalimulya), Yayasan Bintang Mazaya (Bakung) dan Yayasan Amanah (Cikumpa).

Atas terlaksananya kegiatan ini, keluarga besar Pandurilastaka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu seperti Yayasan Hatra Grup Berbakti dan pengurus Masjid At-Tin, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

MC101-Pandurilastaka

daniel

daniel

This will close in 20 seconds