Prajurit dan PNS Mako Kormar Menjaga Kebugaran dengan Senam SKJ 88

CAKRA101, Jakarta– Di hari Jum’at yang berkah ini Seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar melaksanakan olahrga rutin, dalam hal ini Komandan Detasemen Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M., yang diwakili Pasops Denma Mako Kormar Letnan Kolonel Marinir Fauzi Safi’i, S.Ap.,M.Tr.Opsla, memimpin jalannya kegiatan Senam Kesegaran Jasmani 88 di lapangan apel Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (22/07/2022).

Kegiatan diawali dengan apel pagi rutin yang dipimpin oleh Pasops Denma Mako Kormar, di depan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Korps Marinir dengan memberi beberapa pengarahan diantaranya perihal keuangan prajurit Mako Korps Marinir, wawasan perihal simpan pinjam prajurit, supaya tidak terjerumus ke arah yang negatif, karena menurut Pasops Denma Mako Kormar meskipun angka simpan pinjam sudah berkurang, tapi masih perlu banyak wawasan prajurit untuk mengetahui tata cara simpan pinjam yang baik dan benar.

Setelah apel pagi selesai dilanjutkan dengan Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 Oleh seluruh Prajurit serta PNS Mako Kormar guna menindaklanjuti perintah KASAL, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang pengaktifan kembali SKJ 88 yang bertujuan sebagai pemanasan sebelum kegiatan olah raga pokok demi meningkatkan kesegaran, kesehatan, dan kebugaran jasmani bagi setiap orang yang melaksakannya.

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira oleh seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar, dilanjutkan dengan olahraga umum jalan santai mengelilingi Markas Komando Korps Marinir. Kemudian para Prajurit dan PNS Mako Kormar melanjutkan dengan olahraga masing-masing, seperti olahraga sepak bola, bulutangkis, bola volly, dan Fitnes.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds