Cawe-cawe Demi Jaga Kebugaran dan Kesehatan Pangdam Kasuari Gowes Bareng Prajurit

CAKRA101, Manokwari– Salah satu cara yang paling manjur untuk jaga kebugaran tubuh dan kesehatan tak ada pilihan selain hanya berolahraga teratur dan rutin, apalagi bagi seorang prajurit, kondisi kesehatan yang selalu terjaga adalah bagian penting dari kesiapan tugas.

Menyadari pentingnya kesehatan bagi prajuritnya, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., cawe-cawe buat Kasuari Cycling Club, yang mewadahi prajuritnya yang hoby bersepeda, bersama istrinya Pangdam Kasuari dengan staf utama pejabat Kodam beserta prajurit Gowes PP start dari Makodam – Pabrik Semen.

Walau diiringi rintik hujan di rabu pagi (7/6/2023) tidak menghalangi semangat dan kegembiraan untuk menggenjot para goweser Kasuari Cycling Club.

Upaya mencegah lebih penting dari pada selalu mengobati.

“Karena kalau sudah terkena penyakit maka harus berurusan dengan rumah sakit dan membutuhkan waktu untuk sembuh, makanya lebih baik terus menjaga kesehatan dengan terus berolahraga, salah satunya dengan bersepeda ini”.

“Kalau sudah sakit pasti tidak enak, makanya teruslah berupaya menjaga diri supaya tidak sakit, salah satunya dengan bersepeda ataupun olahraga lainnya, agar tubuh sehat dan Bahagia,” tambah Jenderal Bintang Dua yang hoby Nyanyi ini.

(Pendam XVIII/Ksr)

Saprudin

Saprudin