Ketua Cabang 1 PG Kormar Mengikuti Kegiatan Tatap Muka Pembina Utama Jalasenastri

CAKRA101, Jakarta- Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Cecep Ruhiat, yang didampingi Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, dan segenap Pengurus Cabang 1 Korps Marinir mengikuti kegiatan Tatap Muka Pembina Utama Jalasenastri dengan Seluruh Anggota Jalasenastri di Seluruh Indonesia, melalui Video Conference (Vicon) di ruang rapat Kantin Marijos Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (09/08/2022).

Pembina Utama Jalasenastri (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. S.E., M.M yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan sesuai dengan Tema Peringatan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif dalam mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” diharapkan untuk anggota Jalasenastri mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas semaksimal mungkin serta dapat mendampingi suami di tempat kedinasan.

Lebih lanjut Pembina Utama Jalasenastri (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. S.E., M.M memberikan penekanan kepada seluruh istri prajurit TNI AL harus memetuhi aturan kedinasan dan tidak terlibat dengan kegiatan yang bertentangan dengan peraturan dan kebijakan pemerintah.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan Ceramah Etika Berlalu Lintas yang dibawakan oleh AKP Hery Priyatno., S.H. dan Bripka Heliza Septiani. S.E., dari Kor Lantas Polda Metro Jaya sebelum memasuki kegiatan Utama yaitu Kegiatan Tatap Muka, Kegiatan Ceramah ini merupakan pelaksananaan dari salah satu prioritas kepemimpinan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Sebelum mengakhiri kegiatan Kasal juga memberikan pesan “Di Pundak Ibu-Ibu tidak disematkan tanda pangkat, apalagi tanda jasa, sebagaimana para suami, tetapi peran ibu-ibu sangat besar dalam keberhasilan tugas suami. Tanpa disadari, apa yang ibu-ibu dharma-bhaktikan kepada suami dan keluarga merupakan hal yang sangat terpuji yang hanya bisa dikerjakan oleh seorang istri”.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds