Reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

CAKRA101, Jakarta- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto, memimpin acara reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Kantor Jalasenastri Jl. Usman No. 12 Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/08/2022).

Dalam sambutannya Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto mengatakan, “Reorganisasi dalam suatu Organisasi Jalasenastri Korps Marinir adalah hal yang biasa, hal ini sebagai wujud dari dinamika Organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan terus menerus.

“Saya selaku Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus, kepada Ny. Kresno Pratowo dan Ny. Wahyudi Saputra atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian ibu sebagai pengurus gabungan Jalasenastri Korps Marinir.” ucapnya

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny. Edy Cahyo Sumarno dan Ny. Nasrudin di jajaran kepengurusan PG Kormar, saya yakin dengan bekal dan pengalaman ibu-ibu semua dapat menjadikan PG Kormar lebih maju lagi dan juga semoga kepercayaan yang diberikan kepada ibu dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab, serta saya harapkan dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru,” harapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi dan Seluruh Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

MC101-Dispen Kormar