Wadan Kormar Tinjau Latihan Bersama Military To Military Connection

Wadan Kormar Tinjau Latihan Bersama Military To Military Connection

CAKRA101, Batam- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wadan Koopsus TNI Brigjen TNI (Mar) Supriyono, Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar dan Dandenjaka Kolonel Marinir Samson Sitohang meninjau latihan bersama Military to Military Connection (M2MC) Raider Amphibious Tactics and Executed Koopsus TNI dengan US Indopacom Tahun 2022,Jumat (12/08/2022).

Latihan bersama ini digelar dari tanggal 08 sampai dengan 21 Agustus 2022 yang dilaksanakan di Pulau Pengalap Kepricoral Batam dengan melibatkan dari satuan Denjaka, Gultor, Denbravo dan US Indopacom.

Dalam arahannya Wadan Kormar mengatakan bahwa Latihan bersama ini merupakan upaya untuk menjaga hubungan kerjasama Indonesia dengan Amerika dan meningkatkan hubungan bilateral kedua negara, tetapi juga meningkatkan kualitas kemampuan prajurit.

“Latihan ini diharapkan dapat berjalan lancar sehingga mampu meningkatkan ilmu pengetahuan dan pemahaman materi yang dipraktekkan bersama,” ucap Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP.

MC101-Dispen Kormar