Korps Marinir Potong Tumpeng Warnai HUT TNI AL ke- 77

CAKRA101, Jakarta- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. beserta Pejabat Utama (PJU) Korps Marinir gelar potong Tumpeng dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke 77 di Taman Wanarata Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, (12/09/2022).

Dalam acara tersebut Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Mangkurat Putra., di wakili oleh para stafnya di jajaran Satbrimob Polda Metro Jaya memberi kejutan berupa kue bolu dan tumpeng, kejutan ini dalam rangka ulang Tahun ke 77 TNI AL dan memberikan ucapan TNI AL yang Profesional dan Tangguh siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Menurut Dan Satbrimob Polda Metro Jaya yang di sampaikan oleh para stafnya ucapan selamat HUT TNI AL tersebut juga merupakan salah satu wujud partisipasi antar instansi sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan dan saling menghargai antar instansi dan sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin.

Sementara Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. kebahagiaan dan senang atas kehadiran brimob beserta jajarannya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Satbrimob Polda Metro Jaya, dengan ini saya optimis kedepannya hubungan TNI-Polri semakin erat sehingga bisa bersama-sama sinergis memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat,” ujarnya.

Wadan Kormar bersama segenap Pejabat Utama Korps Marinir juga melakukan pemotongan tumpeng HUT ke-77 TNI AL Potongan tumpeng diserahkan kepada Aslog Dankormar Kolonel Marinir Tri Subandiyana dan Kepada Perwakilan Prajurit Marinir yang sudah Purna Peltu Mar (Purn) Dahono.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds