Sosialisasi P4GN TNI AU, Dansatgas P4GN: Sekali Mencoba Narkoba, Masa Depan Lenyap

CAKRA101, Medan- Komandan Satuan Tugas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (Dansatgas P4GN) TNI AU Marsma TNI Danang Sulistyanto mengajak segenap personel TNI AU waspada dan turut berperan aktif dalam upaya pencegahan, peredaraan dan penggunaan narkotika. Kejahatan Narkotika, saat ini telah memanfaatkan teknologi dalam menjalankan modus operandinya yang membahayakan para penggunanya, bahkan menghancurkan masa depan generasi penerus bangsa.

Hal ini disampaikan Dansatgas P4GN TNI AU dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasubdisdargakkum Diskumau Kolonel Sus Arsaq Yudawan, SH., MH saat pelaksanaan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba yang berlangsung di Lanud Soewondo, Medan, Kamis (22/9/2022).

Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bertujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan mendalam tentang Narkotika dan akibat yang ditimbulkan, baik dari aspek hukum, sanksi Hukum, aspek kesehatan, dan aspek pembinaan mental.

Selain Sosialisasi, Tim P4GN TNI AU juga melaksanakan tes urine yang diikuti para pejabat Lanud Soewondo, beserta seluruh prajurit dan PNS satuan wilayah Lanud Soewondo Medan.

Sosialiasi P4GN diikuti seluruh staf Lanud Soewondo, Kosek I dan satuan Wing 3 Kopasgat di wilayah Lanud Soewondo.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds