Dankormar Hadiri Rapat Rencana Garis Besar HUT TNI AL Tahun 2022

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto., menerima paparan untuk terselenggarakannya rekor muri water trappen dalam rangka menyambut HUT TNI turut hadir juga Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP, serta para pejabat utama Mako Kormar . di ruang rapat gedung Agoes Subekti, Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun no.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (29/09/2022).

Lebih lanjut, pada rapat kali ini membahas tentang seluruh rencana kegiatan WATER TRAPPEN yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT TNI AL tahun 2022 sehingga diharapkan pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Rencana garis besar ini disusun dengan maksud untuk berikan gambaran kepada pimpinan tentang pelaksananaan GIAT WATER TRAPPEN memecahkan rekor muri dalam RANGKA HUT TNI-AL.

Tujuan rencana garis besar ini disusun dengan tujuan agar dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan dan keputusan yang akan dilaksanakan , Serta rincian anggaran yang diperlukan meningkatkatnya antusiasme masyarakat terhadap olah raga air sehingga masyarakat semakin mencintai NKRI pemecah rekor muri WATER TRAPPEN .

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds