Tournamen Dandenma Cup Mako Kormar 2022

Tournamen Dandenma Cup Mako Kormar 2022

CAKRA101, Jakarta- Komandan Detasemen Markas, Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M. adakan Tournamen Dandenma Cup Mako Kormar 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel dan Graha Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2022).

Tournamen yang digelar Dandenma Mako Kormar ini diikuti oleh semua Satuan kerja Mako kormar yang terbagi menjadi delapan Tim, dimana setiap tim terdiri dari 3 Satuan Kerja Mako Kormar, yang disaksikan langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, dari gedung utama Mako Kormar.

Sebelum melaksanakan pertandingan seluruh Tim melakukan pemanasan dipimpin pelatih masing-masing Tim dengan berlari kecil dan peregangan otot.

Pada partai puncak yang nantinya mempertemukan dua tim terbaik yang akan bertanding memperebutkan Juara pertama dari setiap cabang olahraga. Kegiatan ini juga dilaksanakan selama Empat hari dari tanggal 11 sampai 14 Oktober 2022 yang meliputi 3 cabang olahraga diantaranya Futsal, Bulu Tangkis dan Tenis Meja.

Dandenma Cup Mako Kormar 2022 diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kekompakan, kedisisplinan serta menjaga stamina prajurit dalam menjalankan tugas sehari-hari.

MC101-Dispen Kormar