Pengantar Tugas dan Silaturahmi Anggota Disprov Kormar

CAKRA101, Jakarta- Kepala Dinas Provos (Kadisprov Kormar) Kolonel Marinir Edward Zaldy M. Tr (Hanla)., memimpin acara Silaturahmi dan Syukuran dalam rangka mengantar tugas Kepala Subdinas Penyidikan (Kasubdis Idik), Kepala Seksi Penanganan Perkara (Kasi kara), dan pelepasan Purna Tugas serta Kenaikan Pangkat anggota Disprov Kormar yang dilaksanakan di Disprov Kormar Jalan Kwini II No.6 Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022).

Perlu di ketahui Kasubdis Idik Letkol Laut (PM) Darmansyah, S.H., dan Kasi Kara Mayor Laut (PM) Ronald Lodwjk Ganap, akan menempati Jabatan yang baru di Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal), untuk Letkol Laut (PM) Darmansyah, S.H., menjabat Kabag Pidum Sat Idik Puspomal, sedangkan Mayor Laut (PM) Ronald Lodwjk Ganap, menjabat sebagai Kasi Kara Subdit Minkara Dit Bin Gakkum Puspomal.

Lebih lanjut prajurit yang Purna Tugas yaitu Pelda Pom (Purn) Imam Maksum, Pelda Mar (Purn) Arif Sugiartono, dan Pelda Pom (Purn) Muhaimin, sedangkan yang kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 Serka Pom Unan Wijaya, Sertu Mar Sutopo, Koptu Mar Afifudin, Pratu Mar Harjum F, Penda III/A Hendayani.

Dilaksanakannya syukuran ini untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari keluarga besar Disprov Kormar Kepada Perwira yang akan menempati jabatan yang baru dan anggota yang purna tugas atas pengabdiannya selama berdinas.

Dalam Sambutannya Kadisprov Kormar menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kasubdis Idik, Kasikara dan anggota yang purna tugas atas segala dedikasi dan loyalitas pengabdiannya serta kerjasamanya selama berdinas di Disprov Kormar, dan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi Periode 1 Oktober 2022.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan Cinderamata dari Kadisprov Kormar dan foto bersama dilanjut ramah tamah.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds