Dankodiklatau Tutup Latihan Cyber Defence TA. 2022

Dankodiklatau Tutup Latihan Cyber Defence TA. 2022

CAKRA101, Jakarta- Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., menutup Latihan Cyber Defence TNI Angkatan Udara Tahun Anggaran 2022 di Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur Kamis (3/11/2022).

Dalam amanatnya Dankodiklatau menegaskan, latihan Cyber Defence TA 2022 dapat dijadikan pijakan awal untuk meningkatkan kompetensi dalam menghadapi tugas TNI AU yang lebih berat dan terus meningkatkan kekuatan udara yang selalu sejalan dengan kemajuan teknologi berbasis komputer dan jaringan.

Dankodiklatau mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta Latihan Cyber Defence TNI AU TA 2022, serta panitia dan pendukung, atas dedikasinya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik, tertib, aman dan lancar.

Selaku Pimpinan Umum Latihan (Pimumlat), Dankodiklatau berharap para peserta selalu melatih kesiapan unsur siber dalam merencanakan, mempersiapkan, dan melaksanakan Cyber Defence guna melindungi insfrastruktur informasi vital, dan tercapainya kemampuan personel TNI AU dalam melaksanakan penangkalan siber.

Turut hadir Kadispamsanau, para asistensi, tim evaluasi latihan, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Dirjian Kodiklatau, Danpuslat Kodiklatau dan Dansekkau.

MC101-Dispenau