Indo Defence 2022 Expo & Forum, Ungkapkan Rasa Bangga Kepada TNI AU, Menhan RI Gelar Makan Siang Bersama Kasau dan Member JAT

CAKRA101, Jakarta- Menteri Pertahanan RI Letnan Jenderal (Purn) TNI Prabowo Subianto mengapresiasi penampilan Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU pada event VIP Aircraft Tour Indo Defence 2022 yang berlangsung di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma.

Usai tampil pada dynamic show dengan 13 manuver udara selama 15 menit di langit Halim Perdanakusuma, Menhan RI dengan bangga mengenalkan seluruh Member JAT kepada tamu negara asing yang turut hadir pada acara tersebut.

Secara khusus dan sebagai ungkapan rasa bangga kepada TNI AU, Menhan RI Prabowo Subianto juga menggelar makan siang bersama dengan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dan seluruh member JAT di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Pada makan siang dengan menu khas nusantara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut, Menhan RI kembali menyampaikan apresiasi dan bangga kepada TNI Angkatan Udara, khususnya Jupiter Aerobatic Team, yang telah ikut memeriahkan acara Indo Defence 2022 Expo dan Forum.

Menhan RI juga turut menuliskan pesan kebangsaan kepada Penerbang Jupiter Aerobatic Team, yang dituliskan pada Litograph pesawat KT-1B yang diserahkan langsung kepada Komandan Skadik 102, Letkol Pnb Ripdho Utomo. Litograph tersebut nantinya akan diletakkan di Wall of Fame Jupiter Aerobatic Team di Lanud Adisujtipto, Yogyakarta.

Acara makan siang bersama ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh Kasau kepada Menhan RI, berupa Foto Bersama Menhan RI dengan Pejabat TNI AU beserta Member Jupiter Aerobatic Team dengan latar enam pesawat KT-1B Wong Bee yang dilaksanakan pada Jumat kemarin (4/11).

CAKRA101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds