Feby Sharon Bukan Istri Sah AKBP Aris Rusdiyanto

Feby Sharon Bukan Istri Sah AKBP Aris Rusdiyanto

CAKRA101, Jakarta- Melalui pengacaranya Antariksa & Partner, istri sah AKBP Aris Rusdiyanto, Melani Rizki Hayu, membantah jika suaminya telah menikah dengan Feby Sharon.

“Bahkan apa yang sudah menjadi viral di media sosial adalah bermaksud untuk pansosnya Feby Sharon agar menjadi terkenal,” ujar Antariksa.

Antariksa juga memperlihatkan salinan surat dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, yang membantah penerbitan surat nikah AKBP Aris Rusdiyanto dan Feby Sharon.

“Data ini yang digunakan Feby Sharon untuk mengklaim sebagai istri sah dari AKBP Aris Rusdiyanto. Terhadap buku nikah ini, telah dibantah oleh KUA, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat,” terangnya saat presscom (press communication) di Hotel Mercure  Jakarta Barat, Senin (7/11/2022).

Menurutnya saat tanggal pernikahan tersebut hari Jum’at, AKBP Aris Rusdiyanto sesungguhnya sedang menjalankan pendidikan di PTIK.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, calon suami yang hadir pada waktu pernikahan, bukanlah Aris Rusdiyanto. Ini adalah surat yang dikeluarkan oleh KUA Tamansari, sehingga mana mungkin bisa terjadi pernikahan disaat sedang menempuh pendidikan,” ujarnya menutup pembicaraan.

MC101 – W009