Prajurit dan PNS Mako Kormar Laksanakan Ling Tienkung

Prajurit dan PNS Mako Kormar Laksanakan Ling Tienkung

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto bersama sama Pejabat Utama Mako Korps Marinir dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama beserta PNS Mako Kormar laksanakan olahraga Ling Tienkung, di Lapangan Apel Detasemen Markas, Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar), Jl Raya Prajurit Usman dan Harun, No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu, (07/12/2022).

Ling Tienkung sudah menjadi santapan rutin oleh segenap Prajurit dan PNS Mako Kormar untuk meningkatkan kebugaran tubuh, olahraga terapi ini berpusat pada pelatihan anus, “empet-empet anus” dan “jinjit-jinjit” yang secara umum gerakan Ling Tien Kung mempunyai tujuan untuk menurunkan Hipertensi Pada Lanjut Usia (Lansia).

Gerakan gerakan Ling Tienkung sepertinya mudah dilakukan, dengan durasi sekitar 1 jam ternyata dalam pelaksanaannya cukup menguras tenaga, terkhusus bagi para pemula, untuk yang sudah terbiasa melaksanakannya tidak akan menemui kesulitan karena selain rutin harus hafal dengan beberapa macam gerakannya. Setelah selesai olahraga Ling Tienkung prajurit Mako Kormar meneruskan olahraga masing-masing.

MC101-Dispen Kormar