Peringati Hari Juang TNI AD ke 77, Dispsiad Gelar Baksos

CAKRA101, Jakarta- Dalam memperingati Hari Juang TNI AD ke 77, Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan bakti sosial bersama BRI membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di sekitar Markas Dispsiad.

Dalam keterangan tertulis Dispsiad, Jumat (16/12/2022), Kadispsiad Brigjen TNI Drs.R Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog menyampaikan, dihadapkan pada berbagai permasalahan yang menjadi tantangan bagi bangsa Indonesia saat ini, TNI AD harus mengambil peran untuk membantu mengatasinya, TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

“Itulah semua komitmen TNI AD yang disampaikan Kasad pada peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022 ini, untuk itu Dispsiad sebagai bagian dari TNI AD turut berperan aktif membantu kesulitan masyarakat, ” tutur Kadispsiad.

Lebih lanjut disampaikan Kadispsiad, sejalan dengan yang disampaikan Kasad, Dispsiad berupaya untuk senantiasa mendukung program-program yang telah dicanangkan. Saat ini atas kerjasama dan dukungan dari BRI Cabang Asia Afrika, Dispsiad melaksanakan bakti sosial berupa pembagian 500 paket sembako yang didistribusikan kepada warga Kecamatan Coblong, Warga RW 1 s.d. RW 13 dan masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Dispsiad.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang BRI Bandung Asia Afrika R Mochamad Yogiprayogi beserta staf, Pejabat Distribusi A dan B Dispsiad, Camat Coblong, Lurah Dago, Kapolsek Coblong, Danramil 1808 Coblong-Cidadap dan personel militer serta PNS Dispsiad.

MC101-Dispenad

daniel

daniel

This will close in 20 seconds