Asah Kemampuan Bela Diri, Prajurit Petarung Mako Kormar Laksanakan Latihan Karate

CAKRA101, Jakarta- Dalam rangka mempertajam kemampuan beladiri, prajurit pelatih petarung Korps Marinir melaksanakan latihan beladiri karate, bertempat di depan Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (10/01/2023).

Beragam upaya pembinaan terus dilakukan oleh satuan dalam mengasah kemampuan prajuritnya, salah satunya melalui latihan beladiri Karate yang dipimpin oleh Mayor Sukirno Yang Berdinas Diskomlek Mako Kormar.

Latihan beladiri karate tersebut dilaksanakan untuk melatih keberanian serta patriotisme Prajurit dalam setiap melaksanakan tugas di Satuan, dimana beladiri karate mengandalkan kecepatan, ketepatan, dan kekuatan kaki serta tangan.

Paspers menyampaikan, Kedepan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin guna meningkatkan rasa percaya diri, keberanian, dan ketangkasan serta kesigapan dari segala ancaman serta gangguan dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds