Direktur Advokasi Pemerintah Pusat Bekali Peserta Rako dan Aks Korps Marinir 2023

CAKRA101, Sidoarjo- Direktur Advokasi Pemerintah Pusat Bapak Ir. Muhammad Aris Supriyanto, M.T. memberikan Pembekalan tentang proses pengadaan barang dan jasa kepada seluruh peserta Rapat Komando (Rako) dan Apel Komandan Satuan (AKS) Korps Marinir Tahun 2023 yang digelar di Bapra Brigif 2 Marinir Gedangan Sidoarjo. (16/02/2023).

Kedatangan Direktur Advokasi Pemerintah Pusat di Markas Brigif 2 Marinir tersebut disambut langsung Komandan Korps Marinir beserta Peserta Rako dan AKS Korps Marinir dilanjutkan sambutan Dankormar, Pembekalan dan tanya jawab serta Penyerahan Cinderamata dari Korps Marinir.

Dalam sambutannya Dankormar mengucapkan selamat datang kepada Direktur Advokasi Pemerintah Pusat Bapak Ir. Muhammad Aris Supriyanto, M.T di Kesatrian Marinir R.Suhadi Gedangan Sidoarjo telah menyempatkan hadir ditengah-tengah peserta Rako dan AKS Korps Marinir Tahun 2023.

“Saya berharap seluruh Periwa Korps Marinir wajib memahami serta mengerti bagaimana proses serta skema dalam sistem pengadaan barang dan jasa khususnya bagi kita Korps Marinir yang sedang berproses untuk menjadikan setiap Komandan Satuan sebagai PPK dalam pelaksanaan anggaran Dipa daerah.” Ucap Dankormar

Dalam pembekalannya, Bapak Ir. Muhammad Aris Supriyanto, M.T menyampaikan tentang prosedur dan proses pengadaan barang dan jasa terkait beberapa program pemerintah yang telah diselenggarakan salah satunya aplikasi E-Catalog

Sebelumnya beberapa bulan yang lalu Korps Marinir TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) telah melaksanakan Program Pelatihan Dan Bimbingan Teknis Kompetensi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)

Hadir dalam kegiatan tersebut Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Danpasmar 1 Jakarta, Danpasmar 2 Surabaya, Danpasmar 3 Sorong, Para Pejabat Utama Korps Marinir, Dankolak Kormar dan para Danyon Marinir.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds