Jalin Keakraban, Dankormar Olahraga Bersama Peserta Rako dan Aks Korps Marinir 2023

CAKRA101, Surabaya- Dalam rangka menjaga kebugaran dan menjalin keakraban Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto ajak peserta Rapat Komando (Rako) dan Apel Komandan Satuan (AKS), olahraga bersama di Marines Sport Center Kesatrian Sutedi Senaputera Karangpilang Surabaya. Jumat (17/02/2023).

Olahraga Bersama diawali dengan registrasi peserta dan pengecekan kesehatan, penyambutan Dankormar di Lapangan Hitam Karangpilang oleh peserta Rako dan Aks Korps Marinir, Sambutan, Doa, Senam SKJ 88 dilanjutkan jalan santai mengelilingi Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang.

Setelah seluruh peserta sampai di finish, kegiatan dilanjutkan dengan senam pelemasan dan dirangkai dengan olahraga umum yaitu pertandingan Olahraga Futsal, Volly dan Tenis Meja.

Dalam beberapa pertandingan tersebut, Komandan Korps Marinir, Para Komandan Pasmar, Asisten Dankormar, Dankolak Kormar, Para Asisten Danpasmar dan Komandan Kolak di jajaran Pasmar turut serta bergabung dalam pertandingan tersebut.

Usai pertandingan sepak bola, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan dengan menampilkan Band musik dari Prajurit Marinir jajaran Densik Lanmar Surabaya.

MC101-Dispeb Kormar

 

 

 

 

 

daniel

daniel

This will close in 20 seconds