HUT 77 TNI AU, Kasau Apresiasi Seluruh Peserta Upacara HUT ke-77 TNI AU

CAKRA101, Jakarta- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., mengapresiasi penampilan seluruh personil TNI AU yang terlibat dalam upacara HUT ke-77 TNI AU.

“Saya atas nama Kasau mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kalian semua, atas pelaksanaan upacara, dan khususnya pelaksanaan demo udara,” ujar Kasau.

Apresiasi tersebut disampaikan Kasau dalam dialog dengan para penerbang sesaat setelah pelaksanaan demo udara HUT ke-77 TNI AU, di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2023).

Kasau juga mengajak para penerbang untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan atas pelaksanaan HUT ke-77 yang berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kalian semua luar biasa, semuanya berjalan lancar dan aman sesuai perencanaan, ini bukan akhir tugas kalian, ke depan masih ada tugas baru yang harus dilaksanakan,” tutup Kasau.

Turut hadir dalam dialog tersebut, Pangkoopsudnas Marsdya TNI M.Toni Hardjono, S.E., M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., para Asisten Kasau, Dankopasgat serta beberapa pejabat TNI AU lainnya.

MC101-Dispenau

daniel

daniel