Pererat Silahturahmi Wadan Kormar Pimpin Apel Khusus dan Halal-Bihalal

CAKRA101, Jakarta- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, memimpin Apel Khusus dan halal bihalal dengan Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS ) Mako Kormar yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (02/05/2023).

Di depan para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korps Marinir, Wadan Kormar menegaskan acara silahturahmi dan halal bihalal ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Jajaran Korps Marinir usai menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dalam sambutannya Wadan Kormar mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Dengan selesainya kita melaksanakan ibadah di Bulan suci Ramadhan membawa dan juga bertambahnya semangat untuk melaksanakan aktifitas guna menunjang tugas pokok Korps Marinir.

Pada kesempatan yang baik ini juga Saya informasikan agar selalu waspada terhadap fenomena perkembangan situasi yang berkembang akhir-akhir ini. Agar selalu mengedepankan loyalitas kepada Institusi, loyal tegak lurus. Mengingat tahun 2023-2024 merupakan tahun Politik, banyak manuver para praktisi politik untuk tujuan terntentu. Sehingga kita sebagai Prajurit harus memedomani loyalitas tegak lurus terhadap Institusi tidak keluar dari koridor yang ditetapkan.

Lebih lanjut Wadan Kormar menyampaikan untuk lebih mewaspadai Informasi dari media sosial serta bijak dalam menggunakan media sosial tersebut.Serta ikuti aturan-aturan yang berlaku dalam bermasyarakat.

Diakhir sambutannya Wadan Kormar memerintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar untuk berbenah diri dan merubah cara hidup menjadi lebih baik. “ Bermanfaat untuk diri pribadi kita, keluarga kita, maupun Institusi satuan”. Pungkas Wada Kormar.

Acara diakhiri dengan Halal Bihalal seluruh Prajurit dan segenap PNS Mako Kormar serta Pejabat Utama Korps Marinir.Bertindak selaku Komandan Apel yaitu Komandan Detasemen Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) Kolonel Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., M.Tr Hanla.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel