Menjaga Fisik dan Stamina Tubuh, Dankormar Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Mako Kormar

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjend TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., melaksanakan olahraga bersama dengan Prajurit Petarung dan PNS Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat. Selasa (23/05/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, kemudian dilanjutkan lari bersama Prajurit Korps Marinir mengelilingi Kesatrian Mako Kormar, yang dipimpin langsung oleh Dankormar, selain lari mengelilingi Kesatrian Mako Kormar, diwarnai juga oleh beberapa olah raga umum diantaranya Sepakbola, Bola Voli, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

Olahraga bersama ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh Prajurit Korps Marinir selain dapat menjaga kekuatan fisik, stamina yang kuat, sehat serta dapat terjalin kebersamaan, kekompakan antara atasan dan bawahan sehingga dapat terjalin komunikasi dengan baik dan solid dalam melaksanakan tugas kedepannya.

MC101-Dispen Kormar

Saprudin

Saprudin