Danmenart 2 Mar Tinjau Penembakan Senjata Artileri Di Puslatpur Marinir Baluran

CAKRA101, Situbondo- Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo didampingi Palaklat Letkol Mar Jon Gustaf Kahiking menyaksikan penembakan senjata Artileri pada kegiatan Latihan TW II 2023 di Puslatpur Mainir 5 Baluran – Situbondo. Sabtu (27/05/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Jajaran Resimen Artileri 2 (Menart 2) Marinir di tengah -tengah medan latihan menjadi motivasi dan menambah semangat untuk berlatih bagi prajuritnya sehingga rangkaian kegiatan yang sudah berjalan lima hari dari tujuh hari yang direncanakan berjalan maksimal.

Danmenart 2 Mar sangat mengapresiasi atas kesigapan para prajurit Bhalasangga Danurgraha Menart 2 Mar ketika melaksanakan penembakan senjata bantuan, dimana prosedur penembakan dan tugas tiap-tiap pengawak pucuk dilakukan penuh dengan tanggung jawab, taktis dan solid.

Dalam arahannya Danmenart 2 Mar menyampaikan bahwa kegiatan latihan TW II di proyeksikan untuk kesiapan latihan Armada Jaya (AJ) sekaligus Latihan Gabungan (Latgab) TNI, “Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan latihan AJ dan Latgab TNI untuk itu manfaatkan kesempatan latihan ini semaksimal mungkin untuk mengasah dan meningkatkan naluri tempur prajurit Artileri” kata Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo.

MC101-Dispen Kormar

Saprudin

Saprudin

This will close in 20 seconds