Personel Sekretariat Jajaran TNI AU Ikuti Penataran Pos Militer, Undangan dan Tata Tempat

Cakra101, Cilangkap.- Sejumlah personel Sekretariat jajaran TNI AU mengikuti Penataran Pos Militer, Undangan dan Tata Tempat yang diselenggarakan Sekretariat Umum Angkatan Udara (Setumau). Pentaran dibuka oleh Kepala Setumau Kolonel Adm Wahju Tjahjadi, S.S., C.Fr. A di ruang Serbaguna Setumau, Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Senin (10/7/2023).

Kasetumau dalam amanatnya mengatakan, Penataran Pos Militer, Undangan dan Tata Tempat, bertujuan menambah wawasan dan pengalaman peserta penataran yang nantinya dapat digunakan di bidang pekerjaannya masing-masing, sehingga tugas di satuan kerja dapat terlaksana dengan baik.

“Penataran Pos MIliter, Undangan dan Tata Tempat adalah upaya Setumau sebagai pembina profesi di bidang administrasi umum dalam rangka membangun serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan administrasi umum kepada personel TNI AU di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Kasetumau.

Kasetum berharap, agar seluruh peserta mengikuti penataran dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan kemampuan seluruh peserta di bidang penyelenggaraan Pos Militer dan Undangan, serta Tata Tempat di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Penataran diikuti oleh 15 peserta yang berasal dari sejumlah satuan jajaran TNI AU. Para peserta terdiri dari empat Bintara dan 11 Tamtama yang berasal dari Koharmatau, Koopsud I, Kopasgat, Puspomau, Lanud Roesmin Nurjadin, Lanud Dhomber, Lanud Syamsuddin Noor, Lanud Iskandar, Lanud Sugiri Sukani, dan Lanud Hang Nadim.

Hadir saat acara pembukaan Wakasetumau Kolonel Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.Si., CHRMP., dan sejumlah pejabat Setumau lainnya.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel