Peduli Dengan Masyarakat Sekitarnya, Satgas Yonif 407/PK, Bantu Masyarakat Bangun Dapur Rumah.

Cakra101, Distrik Wartutin, Papua Barat.- Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK, Pos Werabuan melaksanakan Karya Bakti pembuatan dapur di rumah bapak Rudi Tata Patiran, di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Wartutin , Papua Barat, Sabtu (23/9/2023).

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan dan Komsos berupa kegiatan silaturahmi yang dibarengi dengan kegiatan Karya bakti pembuatan dapur masyarakat setempat.

Foto: Dok Dispen Kormar

“Selanjutnya dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Dikesempatan ini, Hasan Woretma, Kepala Distrik Wartutin , merasa senang dan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah membantu dan terlibat dalam setiap kegiatan masyarakat di Kampung binaannya di Distrik Wartutin.

“Diharalkan, bapak-bapak TNI dapat sering berkomunikasi dengan masyarakat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan masyarakat di perbatasan dan berharap dapat membantunya,” harapnya.

MC101 – Pen Satgas Yonif 407/PK

daniel

daniel

This will close in 20 seconds