Danlanud Jenderal Besar Soedirman Dijabat Perwira WARA Kembali

Cakra101, Purbalingga.- Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II) Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlanud Jbs dari Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han) kepada Mayor Pnb Sekti Ambarwati di lapangan upacara Mako Lanud Jbs, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (6/11/2023).

Selanjutnya Panglima menekankan pentingnya menjaga komunikasi, sinergitas dan kerjasama Lanud Jenderal Besar Soedirman (Jbs) dengan satuan TNI-Polri dan Forkopimda Purbalingga. Hal ini bertujuan meningkatkan pondasi stabilitas pertahanan dan keamanan yang semakin Kokoh di wilayah Purbalingga dan sekitarnya.

Foto: Dok Dispenau

Pada amanatnya, Pangkoopsud II juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama, atas pengabdian terbaiknya selama meminpin Lanud Jbs. Pangkoopsud II menilai, Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han) telah melaksanakan tugas sebagai Danlanud Jbs dengan sangat baik. Dikatakan, bahwa Lanud Jbs dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab dengan baik, terutama dalam mendukung tugas TNI AU umumnya dan Koopsud II khususnya.

Kepada pejabat baru, Pangkoopsud I menyampaikan ucapan selamat, sekaligus berharap agar pejabat baru dapat melanjutkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG D.II Koopsud II, Ny. Lulu Budhi Achmadi, Mayor Nav Prasetyo Sudi Wicaksono, Plt Sekda Kab Purbalingga, Dandim 0702/Purbalingga, Danyonif 406/CK, Kapolres Purbalingga, Kajari Purbalingga, Kapolsek Kemangkon, pejabat Koopsud II dan Lanud Jbs.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds