Korps Pemeliharaan Angkatan Udara Harus Kelas Satu: Dankoharmatau Apresiasi Inovasi Satuan Pemeliharaan TNI AU

Cakra101, Malang.- Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T.,
menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Depo Pemeliharaan 30 Malang dan jajarannya atas kinerja yang ditunjukkan selama ini, hal ini diungkapkan oleh Dankoharmatau saat mengadakan kunjungan kerja ke Depo 30 dan jajarannya di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023).

Para personel Satuan Pemeliharaan (Sathar) 31, Sathar 32, dan Sathar 33 membuat terobosan dan membuat inovasi-inovasi terhadap peralatan bengkel dan peralatan produksi (albeng/alprod), Langkah ini bertujuan mendukung kelancaran tugas yang diemban oleh Depohar 30 dan satuan-satuan di bawahnya.

Foto: Dok Dispenau

Inovasi yang dilakukan oleh satuan jajaran Koharmatau diakui telah memberikan solusi efektif terhadap beberapa kendala dan permasalahan yang dihadapi satuan, sehingga mampu meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dankoharmatau didampingi oleh sejumlah pejabat, antara lain Dandepohar 30 Kolonel Tek MD. Riswanto, M.I.Pol., M.M., Direng Koharmatau, Dirharpesbang, Dirharsenban, Dirmat, Dirlambangja, Kabinpotdirga, Kaku, dan para pejabat Depohar 30 serta para Dansathar di jajaran Depohar 30.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel