Sertijab Dua Komandan Skadik Wingdik Terbang: Danlanud Adisutjipto Tegaskan Pentingnya Pendidikan Penerbang Dan Navigator

Cakra101, Yogyakarta.– Komandan Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Marsma TNI Dedy Susanto, S.E menegaskan peran strategis Skadron Pendidikan (Skadik) 102 dan Skadik 104 dalam menyelenggarakan pendidikan Sekolah Penerbang, Sekolah Navigator dan pembinaan Jupiter Aerobatic Team (JAT).

Hal ini ditegaskan Danlanud Adi saat memimpin acara serah terima jabatan Komandan Skadik 102 dan Komandan Skadik 104 di Lapangan Jupiter Wingdik/100 Terbang, Selasa (12/12/2023).

Jabatan Danskadik 102 diserahterimakan dari Letkol Pnb Ripdho Utomo kepada Mayor Pnb Ferdian Habibi. Sementara Danskadik 104 diserahterimakan dari Mayor Pnb Alfian Rokhmat Kurniawan kepada Mayor Pnb Ali Purwoko.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Letkol Pnb Ripdho Utomo dan Mayor Pnb Alfian Rokhmat Kurniawan atas keberhasilan pelaksanaan tugas di Skadik 102 dan Skadik 104. Danlanud Adi mengapresiasi kerjasama yang terjalin sangat baik, sehingga setiap pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan lancar, tanpa hambatan berarti.

Sementara, kepada pejabat Danskadik yang baru, Danlanud Adi berharap dapat meneruskan keberhasilan pejabat sebelumnya dengan selalu bekerja keras, berdedikasi, dan memotivasi tim dalam melaksanakan setiap tugas.

Sertijab ditandai dengan pemasangan tanda jabatan, pengambilan sumpah, penandatanganan pakta integritas, dan serah terima jabatan. Acara dihadiri oleh para pejabat jajaran Lanud Adi, termasuk Komandan Wingdik 100/Terbang dan para Komandan Satuan.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds