TNI AU Peduli Kesusahan Masyarakat, Lanud BNY Lampung Bantu Bangun Sumur Bor Warga Cempaka Tulang Bawang

Cakra101, Lampung.- Pangkalan Udara TNI AU M. Bun Yamin (Lanud BNY) memberikan bantuan berupa sumur bor kepada warga Dusun Cempaka, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Rabu (20/12/2023).

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Lanud untuk membantu warga sekitar yang kesulitan mendapatkan air bersih. Sejalan komitmen pimpinan TNI AU agar seluruh satuan di penjuru tanah air agar selalu hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di wilayahnya.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Komandan Lanud BNY Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto kepada salah satu perwakilan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Lanud BNY terhadap warga di sekitar pangkalan.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari,” kata Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto.

Sementara Salah satu perwakilan warga, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Lanud BNY. Dikatakan, warga sangat bersyukur atas bantuan yang sangat bermanfaat untuk membantu warga yang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih dengan jumlah memadai.

Sumur bor yang diberikan oleh Lanud BNY memiliki kedalaman yang cukup untuk mencapai sumber air melimpah serta memenuhi standard sumber air yang baik. Sumur bor ini diperkirakan dapat memenuhi kebutuhan air bersih minimal warga setempat ke depannya di musim apapun.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel