Mabesau Menerima Wakasau Baru: Kasau Pimpin Sertijab Wakil Kepala Staf Angkatan Udara

Cakra101, Cilangkap.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., memimpin serah terima jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara dari Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si. (Han) kepada Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., di Auditorium Denmabesau Cilangkap, Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutannya, Kasau mengatakan bahwa jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara adalah jabatan yang memiliki kedudukan sangat strategis dan memiliki peran yang saling melengkapi dengan Kepala Staf Angkatan Udara dalam memimpin dan memajukan organisasi sekaligus dalam melaksanakan pembinaan kekuatan dan kesiapan operasional TNI Angkatan Udara.

Keberhasilan dalam tugas selaku Kepala Staf Angkatan Udara, ujar Kasau, tidak terlepas dari andil Wakasau yang senantiasa memberikan saran dan masukan yang konstruktif untuk mendukung terwujudnya TNI angkatan udara menjadi angkatan udara yang disegani di kawasan, untuk itu Kasau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han), dan selanjutnya kepada Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., Kasau mengucapkan selamat atas penunjukan Marsekal sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, tanggung jawab yang dipercayakan kepada tidak hanya terbatas pada pelaksanaan tugas sehari-hari namun juga mengemban amanah yang tidak ringan untuk memberikan yang terbaik untuk memajukan organisasi TNI angkatan udara.

Kasau optimis bahwa Wakasau baru dengan berbagai pengalaman penugasan yang telah dijalani, tentunya merupakan bekal yang berharga untuk beradaptasi serta melanjutkan tugas yang diamanahkan sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Udara.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar, Pangkoopsudnas, Dankodiklatau, Irjenau, para Asisten Kasau beserta para pejabat di lingkungan Mabesau.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds