Airmen Baik Taat Isi SPT Tahunan: Komitmen TNI AU Mendukung Good Governance

Cakra101, Cilangkap.- Melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan atau SPT Tahunan dengan tepat dan akurat, merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kita bersama dalam mendukung kemajuan dan pembangunan Indonesia serta memperkuat komitmen dalam mendukung good governance.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., pada Sosialisasi Penyusunan SPT Tahunan kepada para pejabat Mabesau di Gedung Serbaguna Soeharnoko Harbani, Mabesau, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Foto: Dok Dispenau

Lebih lanjut Kasau juga mengapresiasi terselenggaranya sosialisasi ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman bersama tentang pentingnya pelaporan SPT Tahunan.

Kasau juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AU untuk segera melaksanakan pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dalam mendukung sistem perpajakan yang lebih efektif dan efisien.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasar Rebo Dr. Widi Widodo, S.E., M.Si., menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI Angkatan Udara sebagai instansi yang pertama kali menyelenggarakan diseminasi SPT Tahunan dan Pemadanan NIK dengan NPWP.

Foto: Dok Dispenau

Dr. Budi Widodo juga menegaskan komitmennya dalam mendukung TNI Angkatan Udara terkait pajak dan siap bersinergi untuk bersama membangun Indonesia lebih baik.

Turut hadir dalam sosialiasi ini Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, dan segenap pejabat Mabesau lainnya.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds