Jabatan Inspektur Korps Marinir Diserah Terimakan

Cakra101, Jakarta Selatan.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., memimpin acara Serah Terima Jabatan Inspektur Korps Marinir (Irkormar) bertempat di ruang Rekreasi Batalyon Infanteri 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Jumat (26/01/2024).

Brigjen TNI ( Mar) Supriyono, S.E., M.M., telah resmi dilantik oleh Dankormar sebagai Irkormar yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E. yang selanjutnya akan menempati posisi Pati Mabes TNI AL menjelang Purna Tugas, sedangkan Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Komando Operasi Khusus (Wadan Koopsus) TNI.

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan, “Bahwa pergantian jabatan organisasi militer, adalah bagian dari upaya untuk regenerasi dan penyegaran personel dilingkungan Korps Marinir. Kepada Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., saya ucapkan terima kasih yang setingi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, loyalitas terhadap Korps Marinir yang bisa dijadikan contoh oleh para penerusnya”.

Diakhir sambutannya Komandan Korps Marinir mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., saya yakin dengan bekal pengalaman, kearifan dan penugasan sebelumnya, Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., akan mampu melaksanakan tugas dengan baik kedepannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M. Tr.Opsla., M.Han., Koorsahli Dankormar, Para Asisten Dankormar dan Pejabat Utama Mako Kormar serta Dankolak Kormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel