Relawan Permpuan Bregada Juwita Bolonemase Kelurahan Banyumanik Kota Semarang Siap Menangkan Pasangan No. 2, Prabowo – Gibran

Cakra101, Kota Semarang.- Kelompok relawan wanita Gibran Rakabuming Raka, “Bregada Juwita” Bolonemase Kota Semarang melakukan konsolidasi pemantapan untuk mendukung dan memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Konsolidasi yang dihadiri ratusan orang peserta wanita dari Kelurahan Banyumanik, Kota Semarang ini dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Januari 2024 di aula Embun Senja, Banyumanik, Kota Semarang.

Dalam acara yang diawali dengan senam gemoy, para anggota Bregada Juwita Bolonemase Kelurahan Banyumanik terlihat senang dan memeriahkan suasana. Semangat menggelora ketika para wanita cantik Bregada Juwita ini menyanyikan lagu kebangsaan, “Indonesia Raya” yang ditutup dengan pernyataan dukungan kepada pasangan capres/cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Koordinator relawan wanita Gibran Rakabuming Raka “Bregada Juwita” Bolonemase, Nisa, mengungkapkan berbagai alasan mengapa dirinya bergabung sebagai anggota untuk mendukung pasangan capres/cawapres nomor urut 02. Salah satunya adalah karena sosok Mas Gibran yang terlihat sangat peduli dengan hak-hak wanita. “Keberpihakan Mas Gibran itu terlihat saat debat cawapres, cuma Mas Gibran yang mengangkat isu yang berkaitan erat dengan kaum wanita, seperti kasus stunting,” ujarnya.

Video: Dok MC101

Sementara, Koordinator Bolonemase Kota Semarang, Fauzi Ardiansyah menyampaikan, “Mas Gibran banyak memberikan inspirasi kepada wanita Indonesia. Selain mengangkat persoalan stunting menjadi salah satu program pasangan nomor urut 02, di bawah kepemimpinan beliau, Kota Solo mendapat penghargaan sebagai kota ramah anak. Tentunya prestasi ini jugalah yang menjadi salah satu inspirasi dan semangat para wanita di seluruh Indonesia untuk memilih Mas Gibran.”

“Dengan adanya ‘Bregada Juwita’ sebagai bagian dari relawan Bolonemase Kota Semarang, Bolonemase Kota Semarang menjadi semakin maksimal dalam mensosialisasikan program-program pasangan nomor urut 02, Prabowo – Gibran kepada warga Kota Semarang, khususnya terhadap program yang berpihak pada kaum wanita di Kota Semarang. Bolonemase tetap setia dengan target agar pasangan capres/cawapres nomor urut 02, Prabowo dan Mas Gibran bisa unggul dengan minimal jumlah pendukung 50% di Kota Semarang sehingga memungkinkan untuk mencapai kemenangan dalam satu putaran. Mengingat waktu yang sudah sangat singkat, maka rekan-rekan relawan Bolonemase akan terus berjuang dan tidak membuat blunder, untuk selalu membawa kesejukan dan keriangan kepada warga,” pungkas Fauzi.

MC101 – W012/Dan

daniel

daniel

This will close in 20 seconds