Nonton Bareng Debat Bolonemase Kota Semarang: Semakin Solid Dukung Mas Gibran

Cakra101, Kota Semarang.- Guyuran hujan yang lebat di Kota Semarang tidak menyurutkan semangat ratusan sukarelawan Mas Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam kelompok bolonemase, Minggu 4/2/2024 untuk hadir dan melaksanakan nonton bareng yang digelar di rumah salah satu koordinator bolonemase yang terletak di Jalan Kimar, Gayamsari, Pasar BK Simongan, Semarang Barat, Kota Semarang.

Koordinator wilayah Timur Semarang Bolonemase, Agus Yono Karyono (Mbah Yono) mengaku sangat puas dengan performa calong presiden nomor 2. “Bapak Prabowo Subianto, sungguh menunjukan dirinya sebagai seorang negarawan sejati dengan kebesaran hatinya. Hanya beliau yang memiliki keberanian untuk meminta maaf apabila terjadi kesalahan selama proses debat. Kami terharu menyaksikan kebesaran jiwanya dan kami semakin yakin untuk mendukung pasangan calon nomor 2, ‘Prabowo dan Mas Gibran,'” ujar Mbah Yono.

Foto: Dok MC101

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Bocaeh Gibran Nusantara dan Bolonemase Wilayah Semarang Barat, (Ambon BK), menyampaikan antusiasme warganya yang tetap hadir memenuhi tenda² yang digelar, walau diguyur hujan.

Dalam kesempatan tersebut Ambon BK menyampaikan, “Warga di Semarang Barat, setelah debat terakhir ini makin semangat untuk mendukung pasangan nomor 2. Ketika melihat debat terakhir tadi malam, banyak yang disampaikan capres lain yang masih bersifat sekedar wacana. Tapi Pak Prabowo justru sudah melakukan apa yang ia sampaikan. Seperti kepedulian Pak Prabowo terAhadap nasib TKI wanita asal NTT yang beberapa jam mau dihukum mati, namun rasa kemanusiaan Pak Prabowolah yang akhirnya bisa membebaskan TKI tersebut walaupun harus keluar kocek sendiri hampir 15M,” ujarnya.

MC101 – W012/Dan

daniel

daniel

This will close in 20 seconds