Kowal Marinir TNI AL Kembali Ukir Prestasi Di Kejurnas Karate Kasal Cup 2024

Cakra101, Jakarta.- Kowal Korps Baret Ungu sekaligus atlet multi talenta “Bella” panggilan akrab Serda Jas/W Bella Aprillia kembali menumbangkan lawan-lawannya, kali ini bertanding dalam ajang bergengsi “Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024” yang berlangsung di Gor Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Kamis (29/02/2024).

Serda Jas/W Bella Aprillia yang kesehariannya berdinas di Mako Korps Marinir tersebut mendapatkan mendali emas kelas 68 kg kategori TNI Polri usai menumbangkan lawannya di final Sertu Yunita dari Koarmada II dengan skor telak 9–1 untuk kemenangan Bella.

Bella lahir di kota Bogor 9 April 1998 putra dari pasangan bapak Mad Soleh dan ibu Taty ini menguasai beladiri Karate dan Wushu Sanda dan sedang mempersiapkan PON (Pekan Olahraga Nasional) Aceh Sumut 2024 cabang olahraga Wushu Sanda yang akan membela Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu Serda Jas/W Bella Aprillia kembali akan bertanding besok Jum’at 01 Maret 2024 di kelas Open 68 Kg Senior Putri Internasional Open Championship Kasal Cup 3 Tahun 2024 yang akan berlangsung GOR Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

“Kami mohon do’a restu dan dukungannya dari keluarga besar Korps Marinir, karena besok kami masih bertanding di kategori Open semoga dapat menampilkan permainan terbaik dan meraih mendali Emas agar dapat membawa Tim Karate Marinir Juara Umum di event bergengsi.” Ucap Bella lewat sambungan jaringan seluler kepada Tim Dispen Kormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel