Korps Marinir Laksanakan Rakornispers TA 2024

Cakra101, Jakarta Pusat.- Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P., M.A.P., secara resmi membuka Rakornispers Kormar (Rapat Koordinasi dan Teknis Personel Korps Marinir) Tahun Anggaran 2024, di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman Dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Selasa (26/03/2024).

Dalam sambutannya Aspers Dankormar menyampaikan bahwa,”Rakornispers ini merupakan agenda kegiatan staf personel sebagai tindak lanjut dari Rakorpers TNI, Rakorpers TNI AL tentang kebijakan bidang personel yang diharapkan menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas satuan masing-masing,”Tegas Aspers Dankormar.

Foto: Dok Dispen Kormar

Adapun penekanan dari Aspers Dankormar pada Rakornispers kali ini yaitu, meningkatkan kwalitas sumber daya personel Korps Marinir dengan mengoptimalkan kesemamptaan untuk mengikuti pendidikan pengembangan atau spesialisasi profesi, melaksanakan fungsi pengendalian karier dengan mengintegrasikan pembinaan personel yang terencana dapat dilaksanakan dan divaluasi, serta pembinaan personel Korps Marinir yang unggul, profesional dan tangguh.

Hadir pada acara tersebut Kadisminpers Kormar, Kadisprov Kormar, Kadiskum Kormar, Kadiskes Kormar, Aspers Danpasmar 1, Kasubdis Dalpersmil Disminpers Kormar, Paspers Lanmar Jakarta, Kabagminpers RSMC, Paban Renspers Kormar, Paban Watpers Kormar, Pasmin Denjaka dan diikuti secara virtual oleh para pejabat staf personil dilingkungan Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel