Dankormar Hadiri Sertijab Pangkoarmada I

Cakra101, Jakart.a- Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., hadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., yang dilaksanakan di Dermaga Sunda Komplek Satuan Kapal Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara, Senin (25/03/2024).

Jabatan Pangkoarmada I diserahterimakan dari Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., kepada Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. Yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), sedangkan Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., akan menempatai jabatan baru sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Laut (Asrena Kasal).

Foto: Dok Dispen Kormar
Foto: Dok Dispen Kormar

Pangkoarmada RI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono S.E., CHRMP., atas pengabdian dan dedikasi selama bekerja, dan selamat kepada Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., sebagai Panglima Komando Armada I dengan latar belakang penugasan dan pengalaman kerja, dan bekal kompetensi, Panglima dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Perlu diketahui juga sebelum dimulainya upacara sertijab Pangkoarmada 1 dilaksanakan sertijab Ketua Daerah Jalasenastri Armada I yang diserahterimakan dari Ny. Ita Achmad Wibisono, kepada Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, yang dipimpin oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Kiki Denih Hendrata, yang dilaksanakan di Gedung Oerip Satkopaska Pondok Dayung, dan dihadiri Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Nana Endi Supardi.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds